Ini pentingnya Latihan cardio dulu sebelum yang lainya

Perlu cardio dulu ga sih ? atau boleh langsung angkat beban ?

cardio itu wajib gak sih sebenarnya ?

itu tergantung dengan aktivitas-aktivitas kamu itu saat ini gimana. kalau misalnya nggak bisa angkat beban atau nggak punya diambil di rumah atau gak ngerti juga karena pemula dan takut cedera kalau beban atau misalnya mau ke gym jauh atau males.

Nggak masalah mungkin itu bisa jadi pilihan ,Karena jalan cepat atau lari di luar. Tapi kalau ada pilihan cardio maka beban beban itu lebih sulit dan kamu nggak bisa.

lebih bagus coba pelajari angkat beban dan lebih fokus ke sana, karena itu jauh lebih efektif.

Cardio artinya dari kata kardiovaskular di mana itu artinya untuk kesehatan jantung. Tapi bukan berarti angkat beban itu nggak bisa meningkatkan kesehatan jantung. karena kalau angkat beban dengan intensitas yang cukup cepat istirahat dikit cuman di bawah 2 menit atau mungkin di bawah 3 menit termasuk cepat.

cuman kalau istirahat 10 menit 15 menit cardio nah itu sih temponya rendah, Jadi nggak nggak deg-degan gitu.

beban itu bisa dua-duanya, bisa meningkatkan massa otot kita dan dia juga bisa melatih kesehatan jantung kita.

kalau misalnya waktu kamu terbatas banget dan kalau nggak keburu, selalu diakhiri main beban, karena lebih efektif.

Karena energi kita udah abis, Jadi kalau ke pasar itu sangat efektif banget. Jadi kalau ada waktu jam dan ada pilihan angkat beban saya saranin kalau itu jauh lebih efektif.

lebih cepat, karena kalori yang terbakar saat itu sangat membantu banget kalau kamu di hari itu kamu juga bisa lakuin gerakan angkat beban.

yang misalnya ke Supercell drop set juga udah capek banget, udah kayak cardio karena kalau kamu langsung cuman sekali jadi itu bener-bener sangat sangat capek.

tapi balik lagi pilihan latihan yang kamu suka, kalau misalnya kamu sukanya cardio doang nggak suka angkat beban, Ya mungkin kamu bisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2020 mangacdn Blog . Powered by WordPress. Theme by Viva Themes.